Home » , » WAVIN AS

WAVIN AS

WAVIN AS merupakan inovasi produk dari Wavin BV, Holland dengan karakteristik material yang unik sehingga mampu menahan air buangan panas dan meredam suara (low noise). WAVIN AS dikembangkan dari bahan khusus yaitu Astolan. Astolan adalah formula istimewa dari material Polypropylene dengan Mineral Reinfroced yang telah dipatenkan. Pipa dan fittingnya dirancang dengan sistem sambungan Rubber Ring Joint (RRJ) sehingga mempermudah dalam proses penyambungan. WAVIN AS memiliki ukuran yang lengkap sehingga memberikan keleluasaan dalam perancangan suatu sistem pembuangan yang terpadu.





WAVIN AS menawarkan solusi yang optimal dengan umur pemakaian yang panjang dan harga yang bersaing dibanding dengan pemakaian pipa cast iron.


STANDAR KUALITAS

Seperti produk pipa Wavin yang lain, Wavin AS telah melakui proses produksi dan quality control yang ketat sehingga didapat produk dengan kualitas prima. Diantaranya, memiliki tingkat ketahanan yang tinggi serta dapat meredam kebisingan dari aliran yang disalurkan dengan efektif.

Kualitas Wavin AS telah teruji dan mendapat pengakuan tersendiri melalui RAL sertifikat dari German Association of Plastic Pipes (GKR), Bonn. Selain itu, produk ini juga mendapatkan pengakuan general building inspection dari German Institut for Building (DiBt) dengan approval number Z-42. 1-228. Kedua pengakuan ini mengukuhkan Wavin AS sebagai jaringan pipa bawah tanah terbaik yang melalui standar kualifikasi.
Produk Wavin AS juga telah melalui uji kualitas DIN 1989. Pengujian ini dilakukan untuk uji usia penggunaan Pipa yang dilalui dengan mulus oleh Wavin AS. Dimana pipa ini mampu bertahan hingga suhu 90°C dan 95°C namun sesaat.


Sertifikasi dan Pengakuan Dunia International

Denmark: ETA Denmark VA Germany 2.14 DK 6858
Norway: Godkjenningsnmnda vor Sanitérmateriell Nr. 61-090
Sweden: Boverket DNR 83-4480/90
Australia: Watermark Nr: MP52 Spec 005
Germany: DiBt. Z.-42.1-228
Norway: Tuerkish Standards Quality Appropriateness Certidicate
Poland: Aprobata techniczna COBRTI INSTAL V NrAT-99-02-0670



Keunggulan & Manfaat


Kualitas International
Wavin AS diproduksi dengan standar dan kualitas internasional, dengan lisensi Wavin, BV. Belanda.

Anti Berisik
Salah satu karakter terbaik dari Wavin AS adalah low noise, alias anti berisik. Penggunaan bahan baku yang berkualitas dan proses produksi yang optimal membuat pipa jenis ini dapat meredam suara dari dalam pipa. Selain pipa, produk ini juga didukung sambungan yang memiliki karakter yang sama dengan berbagai pilihan tipe dan ukuran.

Anti Panas dan Lemak
Karena karakteristiknya Wavin AS juga sering digunakan untuk saluran buangan dapur.

Tahan Bahan Kimia
Seperti produk Pipa Wavin kebanyakan, Wavin AS diproduksi dengan bahan yang tahan terhadap bahan kimia. Sehingga dapat digunakan untuk saluran buangan air limbah  dan air bersih dengan ketahanan bahan kimia ber-PH 2 sampai PH 12.

Anti kerak
Wavin AS dibuat dengan karakter licin di bagian dalam, hal ini membuat tak ada celah yang membuat penumpukan kotoran di bagian dalam pipa. Yang dampaknya membuat pipa tersumbat dan kotor.

Tak Merusak Struktur Bangunan Rumah
Wavin AS menggunakan standar DN 90, yang merupakan solusi untuk instalasi dinding di rumah. Sehingga pengaplikasiannya tak merusak struktur bangunan rumah.

Variatif dalam Penyambungan
Wavin AS dapat disambung dengan lem atau melalui teknik Rubber Ring joint (Gelang karet). Keduanya tak hanya efektif tapi juga tak mengurangi karakter pipa dalam meredam kebisingan. Selain itu, sistem Rubber Ring joint, membuat pipa jenis ini mudah dalam aplikasi penyambungan.

Wavin AS

Aplikasi Sistem
Karakternya yang tahan terhadap panas dan lemak, membuat Wavin AS cocok untuk saluran buangan dapur. Selain itu, pipa ini juga dapat bekerja sebagai isolasi suara untuk beberapa ruangan yang diharapkan tidak terlalu berisik. Seperti ruang pertemuan, tempat tidur, tempat ibadah dan lainnya. Sehingga penggunaannya cocok untuk beberapa bisnis penginapan seperti:
- Bisnis Perhotelan
- Instalasi Rumah Sakit
- Pusat perbelanjaan dan mall
- Instalasi pipa Gedung
- Instalasi pipa Perkantoran
- Saluran air di Apartement
- Saluran air Sekolah dan universitas
- Bisnis Vllla

Aplikasi Wavin AS dapat digunakan antara lain:
- Saluran limbah rumah tangga
- Buangan air kotor
- Buangan air hujan
- Drainase
- Ventilasi udara
- Saluran bawah tanah

Contoh Instalasi Pipa Ventilasi dan Buangan
Wavin AS
1. Pipa buangan air hujan
2. Ventilasi utama
3. Pipa buangan limbah rumah tangga
4. Ventilasi untuk pompa saluran buangan di basement
5. Pipa kolektor (air kotor & buangan)
6. Pipa Buangan
7. Sambungan dengan pipa uPVC
8. Pipa buangan tanah
9. Pipa kolektor (air kotor & buangan)
10. Pipa sewer (uPVC)
11. Pipa buangan bawah tanah
12. Parit buangan bawah tanah


BACA JUGA :
PROSES PENYAMBUNGAN WAVIN AS


0 komentar:

Posting Komentar